Jakarta

Sebanyak 18 Bus Transjakarta Ludes Terbakar

Oleh untung ss pada hari Rabu, 02 Sep 2015 - 06:29:46 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

82bus terbakar.jpg

Petugas melakukan pemadaman dan pendinginan terhadap bus-bus yang sudah terbakar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Delapanbelas bus Transjakarta menjadi besi rongsok setelah kebakaran hebat di pool bus Rawabuaya, Jakarta Barat, Selasa (1/9) petang. Saat pemadaman, seorang petugas mengalami luka ringan.

Sebanyak 31 mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran DKI dikerahkan untuk memadamkan api yang melalap bus-bus di pool tersebut. Api cepat membesar karena selain sebagai pool, juga merupakan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG).

Selain bus dan SPBG, di lokasi juga berfungsi sebagai kantor operasional bus Transjakarta. Kantor operasional ini juga tidak luput dari musibah tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Andriyansyah yang dihubungi mengaku telah melakukan koordinasi dengan pihak PT Transjakarta.

"Sejauh ini kami masih menunggu hasil penyelidikan dari kepolisian terkait penyebab kebakaran,” ujar Andriyansyah, Selasa (1/9) malam.

Belum diketahui berapa jumlah kerugia akibat kebakaran itu. Tapi Adriyansyah menyebutkan  bahwa bus-bus yang terbakar  sudah tidak beroperasional.(ss)

tag: #transjakarta terbakar  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement