TSBola

Liverpool Dipermalukan di Kandang Sendiri

Oleh untung ss pada hari Minggu, 30 Agu 2015 - 08:46:17 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

17Liverpool-Vs-West-Ham.jpg

Liverpool-West Ham (Sumber foto : Istimewa)

INGGRIS (TEROPONGSENAYAN) -Liverpudlian di Stadion Anfield terdiam seperti tak mampu bangkit dari tempat duduknya ketika klub kesayangannya, Liverpool dipermalukan West Ham di kandangnya sendiri, Sabtu (29/8) malam WIB.

Tiga gol pemain West Ham tanpa balas membuat manager Brendan Rodgers kecewa berat.

Pada babak pertama, Liverpool telah tertinggal dua gol yang dicetak Manuel Lanzini dan Mark Noble. Penderitaan tuan rumah bertambah setelah Phillipe Coutinho diusir keluar lapangan usai menerima kartu kuning kedua di menit 52.

Meski terus menekan, The Reds justru kembali kebobolan di masa-masa injury time. Tendangan Diafra Sakho tidak bisa ditahan Simon Mignolet.

Sebelumnya, The Reds tak terkalahkan dalam tiga laga awal Liga Primer. Setelah mulus di tiga pertandingan itu, gawang Simon Mignolet dihujanji tiga gol dalam laga kandang.

Rodgers mengakui barisan pertahanannya amat buruk. “Kami kecewa tapi kami akan belajar dari hasil ini untuk bisa menang di pertandingan selanjutnya,” kata dilaporkan BBC.

“Gol pertama adalah gol mudah dan itu membuat mereka (West Ham) termotivasi. Gol kedua adalah kesalahan yang bisa saja terjadi,” ungkapnya.

“Kami memulai babak kedua dengan baik lalu Coutinho diusir keluar lapangan Saya kira ia tak layak dikartu merah," katanya.

tag: #liverpool dipermalukan  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement