Jakarta

Aktivis #LawanAhok Minta Gubernur Hentikan Kekerasan Terhadap Warga Jakarta

Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 28 Agu 2015 - 13:02:20 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

51GERAKAN_LAWAN_AHOK_6.jpg

Suasana Aksi Demonstrasi di Depan Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ratusan massa #LawanAhok menggeruduk Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/8/2015).

Aksi yang merupakan gabungan dari beberapa organisasi dan ormas ini mengkritik sikap dan perilaku Ahok yang kerap menggunakan kekerasan dalam menjalankan kuasanya.

Para aktivis yang tergabung dalam #LawanAhok ini juga menuntut agar Ahok menghentikan kekerasan terhadap warga DKI Jakarta saat melakukan pembenahan di Ibu Kota.

"Kita semua setuju atas program menata kota DKI. Hanya saja, kami sangat menyesalkan, cara-cara Ahok yang kasar, seperti dalam kasus Kampung Pulo," ujar Ketua Gerakan #Lawan Ahok Tegar Putuhena, di Jakarta, Jumat (28/8/2015).

Menurutnya, ada banyak cara yang bisa dilakukan Ahok selain dengan berucap kasar yang membuat warga sakit hati. Oleh karena itu, kedepan, ia meminta Ahok untuk memimpin Jakarta dengan cara-cara yang manusiawi. Cara-cara yang tidak menjadikan warga kecil sebagai musuh. (mnx)

tag: #Jakarta   #Ahok   #Lawan Ahok   #massa demo Ahok  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement