Jakarta

Ahok: Bukit Duri dan Bidaracina Harus Dibereskan

Oleh untung ss pada hari Rabu, 26 Agu 2015 - 08:45:29 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

11ahok tunjuk kepala.jpg

Ahok (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Aksi penggusuran Ahok akan terus berlanjut. Setelah Kampung Pulo selesai, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengincar Bukti Duri dan Bidaracina.

Untuk persiapan itu, Ahok sudah koordinasi dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian di Balaikota, Selasa (25/8/2015). Ahok meminta relokasi Bukit Duri dan Bidaracina yang pimpin Polda Metro Jaya.

“Mereka akan rapatkan dulu, kita minta polisi yang pimpin penertiban. Kita udah rapat tindaklanjutnya oleh polda,” kata Ahok.

Meski begitu, lanjut Ahok, Satpol PP juga akan ikut terlibat dalam penertiban kawasan Bukit Duri dan Bidaracina nanti. Tapi komando di bawah Polda yang lebih berpengalaman.

Selama ini Satpol PP masih belum bisa menertibkan tanpa kericuhan, contohnya seperti Kampung Pulo. "Semua nembak gas air mata, semua maju. Arah angin nggak paham main tembak gas air mata, ya gimana gak kena temen," kata mantan anggota DPR dari Partai Golkar ini.

Ahok akan mengirimkan tim dulu untuk relokasikan Bukit Duri dan Bidaracina nantinya. "Polda akan pimpin seperti waktu kita bereskan Taman Burung di Pluit. Yang pasti Bidaracina dan Bukit Duri harus kita bereskan untuk sodetan Ciliwung," tambahnya.(ss)

tag: #bidaracina   #bukit duri  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement