TSBola

Winger Lincah Milik Chelsea Akhirnya Gabung Juventus

Oleh Yunan Nasution pada hari Selasa, 25 Agu 2015 - 23:01:48 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

26unnamed.jpg

Juan Cuadrado (Sumber foto : Istimewa)

TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Winger lincah Juan Cuadrado akhirnya resmi merapat ke Juventus. Cuadrado bergabung dengan status pinjaman.

Seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (25/8/2015), Cuadrado dipinjam hingga 30 Juni 2016 dengan opsi permanen di akhir musim.

Pemuda Kolombia ini sudah menginjakan kaki di Italia pada Senin malam waktu Italia. Cuadrado akan menjalani tes medis lebih dulu nanti sore sebelum resmi jadi pemain Juventus. 

Juve sebenarnya sudah mengincar Cuadrado sejak tiga tahun silam. Pemain berambut kribo ini tampil gemilang bersama Lecce, lewat status pinjaman dari Udinese.

Keinginan Juve merekrut Cuadrado semakin membesar tatkala ia bermain di Fiorentina. Namun, buruan Juve lepas setelah Cuadrado lebih memilih Chelsea pada Januari 2015 lalu.

Tapi keberadaan Cuadrado di Stamford Bridge tak berjalan sesuai harapan. Pemain berusia 27 tahun itu kalah bersaing dengan Willian Borges, Oscar, dan Eden Hazard.

Juventus merekrut Cuadrado karena butuh pemain sayap yang memanjakan striker Mario Mandzukic dengan umpan silang akurat.

tag: #juventus   #chelsea   #cuadrado  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement