Zoom

Ceu Popong Minta Tim Jokowi Ksatria Akui Kegagalan Urus Ekonomi

Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 25 Agu 2015 - 13:33:53 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

3ceu-popong.JPG

Ceu Popong (Sumber foto : TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi X DPR dari Fraksi Golkar, Popong Otje Djundjunan alias ceu popong mengatakan bahwa yang patut disalahkan atas melemahnya rupiah adalah tim ekonomi Pemerintahan Jokowi-JK.

Untuk itu, ia mengharapkan seluruh tim ekonomi Jokowi bisa berjiwa ksatria dengan mengakui kesalahannya atas anjloknya rupiah setelah dollar naik ke angka 14050/USD.

"Masalah ini jangan sampai salahkan orang lain, kita harus introspeksi jujur akui kesalahan, ksatria lah," kata Popong kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Selasa (25/8/2015).

Selain itu juga, Ceu Popong menegaskan kalau saat ini banyak rakyat yang menjerit atas naiknya kebutuhan bahan pokok. Jadi, bila kerja pemerintah lamban untuk mengantisipasi melemahnya rupiah, dapat dipastikan krisis moneter bakal terjadi.

"Jangan salahkan Presiden Jokowi, presiden kan punya pembantu, dia bukan superbody. Untuk itu saya minta pemerintah harus lakukan penguatan di makro dan mikro seluruh sektor ekonomi," tukasnya. (iy)

tag: #ceu popong   #kabinet kerja   #tim ekonomi jokowi   #jokowi  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement