TSBola

Manchester City Sempurna Hingga Laga Ketiga

Oleh untung ss pada hari Senin, 24 Agu 2015 - 08:25:28 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

17manchester city.jpg

Mancheseter City (Sumber foto : istimewa)

INGGRIS (TEROPONGSENAYAN) -Kemenangan 2-0 Manchester City melawan Everton menyempurnakan laga awal musim tim asuhan Manuel Pellegrini, Minggu (23/8) malam WIB.

Manchester City mencatat hasil sempurna dengan meraih sembilan angka dalam tiga laga awal musim kompetisi 2015/2016. Pellgrini menyebut skuatnya masih bisa lebih baik dari apa yang ditampilkan.

Dua gol lemenangan City di Goodison Park dikoleksi Aleksander Kolarov dan Samir Nasri pada babak kedua. “Bagi kami kemenangan di awal musim ini penting, dan kami bisa memulainya dengan bagus," kata manager asal Chile ini.

Pertandingan antara City vs Everton berlangsung seru sejak menit pertama. Bahkan saat laga baru bergulir dua menit, ujung tombak Manchester City, Sergio Aguero, membuat jantung pendukung Everton berdegub kencang. Beruntung kiper Tim Howard mampu menepisnya.

Lagi-lagi Aguero kembali melepas tembakan yang tepat sasaran di menit 10, menyambar umpan silang Jesus Navas. Lagi-lagi kaki Howard masih mampu menyambar bola keras Aguero hingga hanya menghasilkan tendangan pojok.

Everton bukannya tanpa peluang. Memasuki pertengahan babak, tuan rumah mampu keluar menyerang dan bahkan berhasil menggetarkan gawang Joe Hart melalui Romelu Lukaku di menit 23. Sayang  gol tersebut dianulir akibat off-side.

Hingga babak kedua berakhir kedudukan masih tetap sama 0-0 untuk kedua tim meski di akhir babak ini jual beli serangan sangat seru.

Di babak kedua City langsung menggebrak, tapi baru menit ke-60 membuahkan hasil. Gol dawali aksi Sterling dari sayap kiri mengumpan bola ke arah Aleksandar Kolarov yang mengeksekusi dari sudut sempit hingga kedudukan 1-0.

Memasuki 15 menit terakhir, pasukan Roberto Martinez menekan City dan sempat membuahkan peluang. Di menit 77, Gareth Barry menyambut tendangan pojok dengan sundulan, untungnya ada Vincent Kompany di garis gawang hingga mampu menghalau bola.

Keasyikan menyerang City, justru Samir Nasri mampu lolos dan melepaskan tembakan setelah mendapat umpan dari Yaya Toure. Skor 2-0 bagi City bertahan hingga laga usai.(ss)

tag: #Manchester City   #sempurna  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement