TSGaleri

Xanana Gusmao Kunjungi Rizal Ramli

Oleh Indra Kusuma pada hari Minggu, 23 Agu 2015 - 15:28:45 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

71XANANA-RIZAL_RAMLI_6.jpg

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli (kiri) dan Mantan Presiden Timor Leste Xanana Gusmao (kanan), memberikan keterangan kepada media usai melakukan pertemuan tertutup (23/8/2015). (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan Presiden Timor Leste Xanana Gusmao mengunjungi kediaman Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli, di Jalan Bangka IX No 49, Jakarta Selatan, Minggu (23/8/2015). Xanana datang ke kediaman Rizal Ramli dengan menggunakan mobil Alphard bernomor polisi B 2531 TFC sekitar pukul 12.20 WIB. Dengan mengenakan kemeja berwarna biru, Xanana dan Rizal Ramli langsung menyapa para wartawan.

Menurut Rizal Ramli, pertemuan ini hanya pertemuan pembuka saja, kerja sama resmi akan dilangsungkan ketika kunjungan resmi Perdana Menteri Timor Leste dalam waktu dekat ini. Sedangkan Xanana berharap kerjasama antara Indonesia dan Timor Leste bisa membawa keuntungan bagi perekonomian kedua negara yang saat ini terpuruk akibat kondisi perekonomian global.

tag: #Rizal Ramli   #Xanana Gusmao  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement