Berita

Kader PDIP Agar Tiru Sepak Terjang Bung Karno

Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 17 Agu 2015 - 11:28:09 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

38hasto kristiyanto.jpg

Hasto Kristiyanto (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristianto mengajak semua kader bisa tiru Presiden pertama Indonesia Soekarno dalam memajukan bangsa.

"Jangan sampai, api perjuangan Bung Karno padam dengan prilaku yang tidak sesuai Pancasila dan UUD 45. Karenanya, kader-kader PDI Perjuangan harus mendukung kebijakan Presiden Joko Widodo yang pro rakyat," kata Hasto dalam pidato upacara bendera di DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2015).

Sistem kapitalis dan imprealisme, kata Hasto, harus dihilangkan dari Indonesia. Kekuatan politik PDIP akan terus mendukung pemerintahan Jokowi-JK untuk menuntaskan kemiskinan dan kebodohan yang saat ini masih terjadi.

Hasto menambahkan, sila kelima yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia harus benar-benar terwujud dipemerintahan Jokowi-JK, agar kesejahteraan bisa tercapai dengan maksimal.

"Wajah pemerintahan Jokowi-JK adalah wajah pemerintahan yang berpihak untuk membesarkan rakyat dengan program-program yang berdikari," paparnya.(ss)

tag: #tiru bung karno  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement