Berita

Sidang Tahunan MPR, Presiden Sampaikan Capaian Kinerja Lembaga Tinggi Negara

Oleh untung ss pada hari Jumat, 14 Agu 2015 - 08:09:41 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

46gedung dpr.jpg

Gedung DPR/MPR (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Pukul 08.00 Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato di depan rapat paripurna Sidang Tahunan MPR RI 2015.

Dalam Sidang tahunan MPR RI yang dipimpin Ketua MPR Zulkifli Hasan dan akan didampingi seluruh wakil ketua MPR itu, Presiden  akan menyampaikan laporan tahuan kinerja lembaga tinggi negara.

Semula, agenda bersisi laporan seluruh lembaga tinggi negara. Tapi untuk Sidang Tahunan MPR 2015 ini hanya akan disampaikan oleh Presiden.

"Ini merupakan konvensi pertama, dan yang pertama kali presiden akan menyampaikan laporan kinerja lembaga tinggi negara," kata Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, sebelum memasuki ruang Rapat Paripurna, di Gedung Nusantara, Komplek DPR/MPR, Jumat (14/8/2015).

Pidato pada Sidang Tahunan MPR ini akan berakhir pada pulul 09.05 menit dan akan dlanjutkan dengan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT RI ke 70.

Pada pukul 14.00 akan dilanjutkan rapat Paripurna DPR dengan agenda penyampaian nota Keuangan RAPBN 2016 oleh Presiden Joko Widodo.(ss)

tag: #sidang tahunan MPR  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement