Jakarta

Misteri Stiker KIR, Kadishub: Ada yang Tak Suka Sama Saya

Oleh Alfian Risfil pada hari Senin, 10 Agu 2015 - 22:17:26 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

64kadishub_andri_yansyah.jpg

Kadishub DKI Andri Yansyah (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta akan segera menelusuri dugaan penempelan stiker KIR kendaraan barang di armada TransJakarta merek Scania yang mulai disorot publik.

"Saya masih menunggu jawaban. Nanti kita akan tinjau. Saya harus cek langsung. Nanti baru saya kasih tahu," kata Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Andri Yansyah, di Jakarta, Senin (10/8/2015).

Ia menilai, penempelan stiker KIR kendaraan barang di armada TransJakarta merek Scania dianggap sebagai upaya perlawanan orang-orang yang tak suka terhadap dirinya.

Andri mendapat amanah memimpin Dishub DKI Jakarta dan ia berjanji akan bertindak tegas terhadap orang di internal Dishub DKI jika terbukti nakal.

"Pasti ada yang tidak benar dan saya harus tegas, entar kalau toleransi melulu kagak beres-beres lagi," ucap dia.

Menurut dia, bukan saatnya lagi menegur orang-orang yang bekerja tidak baik. Ia memastikan tak segan mencopot internal Dishub DKI Jakarta yang ketahuan bermain.

"Kalau kamu tidak demen sama saya, ya biarin saja, emang kita ngurusin dia? Kan saya diangkat sama pak Gubernur buat ngurusin semua. Ya memang begitulah, gak mau su'uzon, berbaik sangka aja, semoga orang itu dibukakan pintu maaf," tandasnya. (mnx)

tag: #Jakarta   #Ahok   #transjakarta   #bus scania   #dokumen KIR   #dishub dki kehabisan stiker KIR  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement