TSPartai

Hadir di Pelantikan Pengurus PBB, Yusril Puji Jokowi

Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 10 Agu 2015 - 22:13:48 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

66YusrilIhzaMahendra-tscom.jpg

Yusril Ihza Mahendra (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengapresiasi kehadiran Presiden Joko Widodo dalam acara pelantikan pengurus pusat PBB periode 2015-2020, di Hotel Sahid, Jakarta, Senin (10/8/2015).

"Ini bentuk perhatian Presiden pada partai politik. Tanpa melihat besar atau kecilnya partai tersebut," kata Yusril, dalam sambutanya seusai melantik pengurus PBB.

Selain menghadiri acara pelantikan pengurus PBB, Jokowi juga sempat menghadiri Kongres Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di Medan, beberapa bulan lalu. Baik PBB mau pun PKPI adalah peserta Pemilu 2014 yang tidak memiliki wakil di parlemen.

"Kehadiran Presiden ini juga menunjukkan PBB tetap eksis, dan akan terus memberikan sumbangan bagi kemajuan bangsa," ujar Yusril.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengungkapkan keyakinannya bahwa PBB mampu menjadi partai yang memegang teguh pendirian sesuai dengan cita-cita pendiriannya di era reformasi. Ia mendorong PBB, dan semua partai politik untuk berkontestasi secara sehat dan mengedepankan etika dalam berdemokrasi.

"Sebagai parpol yang tumbuh di era reformasi, PBB tentu saja didirikan dengan cita-cita luhur untuk memperbaiki kehidupan bangsa. Cita-cita itu harus jadi bintang penjuru yang jadi pedoman," ucap Jokowi.(yn)

tag: #yusril ihza   #jokowi   #pbb  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement