Ragam

Ridho Rhoma: Bikin Partai Itu Hak Setiap Warga Negara

Oleh untung ss pada hari Kamis, 06 Agu 2015 - 15:01:53 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

50ridho rhoma.jpg

Ridho Roma (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Meski mendukung ayahnya yang mendirikan Partai Idaman, Ridho Rhoma belum mau terjun ke politik saat ini. Dia tidak tahu apakah nanti akan masuk partai ayahnya dan mengikuti jajak sejumlah artis yang jadi anggota DPR.

"Yang pasti saya mendukung papa saya. Lagian setiap warga negara punya hak politik dan dilindungi UU termasuk mendirikan partai," kata Ridho di Jakarta, Kamis (6/8/2015)

Dia merasa bangga dengan langkah orangtuanya  mendirikan Partai Idaman itu. "Itu hak ayah saya, beliau berusaha mencapai tujuannya dengan cara mulia dan diyakini bisa melalui partai politik itu," tambahnya.

Menurut Ridho, kenyataannya sekarang ini masih banyak masyarakat yang kecewa dengan partai politik meskipun jumlahnya sudah banyak. Bisa saja yang kecewa itu nanti bergabung dengan Partai Idaman pimpinan orangtuanya.

"Selama ini kita sudah terlalu banyak mendapatkan janji-janji dari orang di partai politik, tapi kenyataannya janji itu tidak pernah direalisasikan setelah mereka berkuasa," ujarnya.(ss)

tag: #partai idaman   #ridho rhoma  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement