Berita

Tanpa Dukungan Partainya, Saan Mendaftar ke KPUD Karawang

Oleh Emka Abdullah pada hari Minggu, 26 Jul 2015 - 08:03:28 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

61SAAN MUSTOPA-4.jpg

Saan Mustopa (Sumber foto : Indra Kusuma)

KARAWANG (TEROPONGSENAYAN)-Pasangan calon bupati dan calon wakil Bupati Karawang, Jawa Barat (Saan Mustopa dan Iman Sumantri), Minggu (26/7/2015) akan mendaftar ke KPUD Karawang.

Saan dan Iman akan mendatangi kantor KPU Karawang dengan bersepeda. Di belakang Saan dan Iman akan ada 300-komunitas sepeda yang akan mengawal pasangan yang didukung oleh Partai Golkar, Gerindra, dan Nasdem itu.

Partai Demokrat yang merupakan partainya Saan Mustopa justru tidak mendukung tetapi justru mengusung Celica Nurrachadiana, yang merupakan Plt Bupati Karawang, saat ini.

"Insya Allah akan ada sekitar 500 relawan yang akan mengantar pasangan ini," ujar  Deding Zamah Syari, staf ahli Saan Mustopa, kepada TeropongSenayan di Karawang, Sabtu (25/7/2015).

Selain para relawan, pimpinan ketiga partai politik pendukung Saan-Iman, tentu akan mengawal dan mendaftarkannya ke KPU setempat.

Saan adalah anggota DPR RI dari Partai Demokrat daerah pemilihan Karawang. Pria kelahiran Karawang, 6 Juli 1968 ini dikenal sebagai penggiat olahraga sepeda khususnya sepeda gunung (MTB).

Hampir setiap Sabtu dan Minggu ia bersepeda dengan berbagai komunitas sepeda yang ada di Karawang. Bahkan bulan Ramadhan yang baru berlalu bersama komunitasnya mengadakan sahur on the road dan santunan anak yatim dengan bersepeda.(ss)

tag: #Tidak Didukung Demokrat  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement