Berita

Didukung Demokrat dan Gerindra, Ramadan Pohan-Eddie Kusuma Maju di Pilkada Medan

Oleh Emka Abdullah pada hari Sabtu, 25 Jul 2015 - 08:36:55 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

38Ramadhan-Pohan.jpg

Ramadan Pohan (Sumber foto : Istimewa)

MEDAN (TEROPONGSENAYAN) - Politisi Partai Demokrat Ramadan Pohan siap mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan sebagai calon Walikota Medan pada Pilkada 2015. Ramadan berpasangan dengan Eddie Kusuma, tokoh senior Partai Gerindra.

"Insya Allah Senin, 27 Juli 2015 kami mendaftar ke KPU," ujar Ramadan yang dihubungi TeropongSenayan, Sabtu (25/7/2015).

Pasangan Ramadan-Eddie didukung oleh Partai Demokrat (5 kursi) dan Partai Gerindra (6 kursi). Pasangan Ramadan-Eddie menyatakan masih terbuka bagi partai politik yang ingin memberi dukungan bagi pasangan ini.

"Kepada partai politik yang setuju dengan misi kami untuk memajukan kota Medan dengan visi 'Medan Bangkit Pasti Hebat', kami akan buka pintu lebar-lebar," papar Ramadan.

Ramadan adalah Wakil Sekjen Partai Demokrat dan pernah menjadi anggota DPR RI periode 2009-2014. Pada pemilu legislatif 2014 lalu, Ramadan tak lolos masuk ke Senayan.

Sementara itu, Dr. Eddie Kusuma, SH, MA merupakan tokoh masyarakat Tionghoa yang banyak aktif di bidang pendidikan, sosial dan budaya. Eddie juga dikenal sebagai pengusaha yang membantu masyarakat dalam mengembangkan usahanya. Eddie lahir di Medan, 24 April 1958. (mnx)

tag: #Pilkada 2015   #pilkada serentak  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement