Berita

Maju Bupati Karawang, Saan Mustopa Siap Mundur dari DPR

Oleh Ilyas pada hari Sabtu, 25 Jul 2015 - 08:28:14 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

32saan-mustopa1.jpg

Saan Mustopa (Sumber foto : Ist)

KARAWANG (TEROPONGSENAYAN) - Politisi Partai Demokrat Saan Mustopa menyatakan akan mundur dari jabatannya sebagai anggota DPR RI. Hal itu guna memuluskan langkahnya untuk maju sebagai bupati pada Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Desember 2015.

 

Saan yang maju sebagai bakal calon bupati Karawang diusung Partai Gerindra, Golkar dan NasDem, mengaku siap dengan konsekuensi dari Partai Demokrat.

 

"Sampai saat ini saya masih kader Partai Demokrat, dan akan mundur saat akan mendaftar nanti. Sebagai kader, itu (kemungkinan sanksi) menjadi konsekuensi politik," katanya di Karawang, Jumat (24/7/2015). 

 

Menurut dia, Partai Demokrat merupakan partai yang demokratis. Karena itu, ia yakin pengurus Partai Demokrat akan mengambil sikap yang bijak terkait kemunduran dirinya dari Partai Demokrat. 

 

Pada Pemilihan Umum Kepala Daerah atau Pilkada Karawang yang akan digelar 9 Desember 2015, bakal calon bupati Saan Mustopa akan didampingi Iman Sumantri, mantan Sekretaris Daerah Pemkab Karawang. (iy)

tag: #saan mustopa   #dpr ri   #karawang  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement