Berita

Taufik: Ahok Gak Bakal Lolos Kalau Daftar Ke Gerindra

Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 24 Jul 2015 - 15:23:11 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

5m taufik gerindra.jpg

M Taufik (Sumber foto : Indra Kusuma)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik mengatakan kalau pun Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok daftar ke Gerindra untuk maju di Pilgub DKI 2017, kemungkinan tidak lolos.

"Gerindra partai terbuka bagi siapapun yang ingin mendaftar, tapi tetap ada seleksi yang ketat dalam penentuan calon. Ahok itu khan pernah menyatakan keluar dari Gerindra. Gak bakalan lolos seleksi dia," kata Taufik, Jumat (24/7/2015)

Ahok sebelumnya menjabat Ketua DPP Partai Gerindra bidang politik. Partai yang mengusung hingga dia bisa berpasangan dengan Joko Widodo saat Pilkada di DKI 2012. Tapi ia  keluar dari partai pimpinan Prabowo itu 10 September 2014.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo menyatakan meski Ahok telah keluar dari Gerindra, hubungan partainya dengan Ahok cukup baik.

Hubungan baik itulah yang menurut Hashim tidak menutup peluang partainya akan kembali mendukung Ahok dalam Pilgub DKI 2017.

"Never say never. Pak Prabowo sangat mengerti. Beliau orang yang paling pemaaf. Dua tahun kan masih lama, jadi everything is possible," kata Hashim, Kamis (23/7/2015).(ss)

tag: #ahok   #gak lolos  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement