Jakarta

Ahok: Selama Ada Taufik, Saya Tak Mungkin Bisa Balik ke Gerindra

Oleh untung ss pada hari Jumat, 24 Jul 2015 - 11:27:59 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

73ahok batik.jpg

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Sumber foto : Eko Hilman)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Pernyataan Wakil Ketua Dewan  Pembina Partai Gerindra  Hasyim Djoyohadikusumo yang akan mengusung Basuki Tjahaja Purnama maju lagi pada Pilkada DKI 2017, belum memuat Gubernur DKI yakin.

Bahkan dia berujar, selama di Gerindra ada Mohammad Taufik, tidak mungkin dia kembali ke Gerindra dan dicalonkan sebagai gubernur DKI oleh partai ini.

"Pak Taufik khan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta. Kalau dia tanda tangan yang lain ikut, tapi kalau dia nggak mau khan nggak bakalan bisa," katanya, Jumat (24/7/2015)

Sejauh ini, kata Ahok, belum ada ajakan dari Partai Gerindra. Kalau pun pernah ada ucapan dari Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hasyim Djoyohadikusumo, menurutnya itu masih sebatas teman dan bukan suara resmi Gerindra.

“Nggak lah. Aku dan Pak Hashim teman baik. Pak Hashim nggak bilang tarik kok. Pak Hashim cuma bilang, ya teman 1-2 tahun, segala kemungkinan ada,” ungkapnya.

Prinsipnya, kata Ahok dirinya diajak dan siap mengkuti. “Ya kalau partai yang mengajak, saya sih ikut aja,” kata Basuki lagi.(ss)

tag: #calon gubernur   #ahok  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement