Berita

Mantan Ketua Panwaslu Jadi Sekjen Partai Idaman Rhoma Irama

Oleh Emka Abdullah pada hari Rabu, 22 Jul 2015 - 22:35:38 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

74ramdansyah.jpg

Ramdansyah (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Mantan Ketua Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) DKI Jakarta Ramdansyah Bakir jadi Sekretaris Jenderal atau Sekjen Partai Idaman pimpinan Rhoma Irama.

Ramdansyah mengaku mendapat amanat dari  Rhoma Irama selaku ketua umum Partai Idaman. Rhoma menganggap Ramdansyah memenuhi syarat menjadi Sekjen.

Selain masih muda, Ramdansyah juga cukup dikenal di organisasi kepemudaan serta punya pengalaman dalam penyelenggaraan pemilu. Ramdanysah sendiri mengaku awalnya belum berminat aktif di partai politik karena masih merasa lebih tepat menjadi orang independen.

"Tetapi saya tidak dapat menolak permintaan Bang Haji untuk duduk di kepengurusan Partai Idaman," ujar Ramdansyah kepada TeropongSenayan di Jakarta, Rabu (22/7/2015).

Ramdansyah menilai Partai Idaman punya prospek baik. Rhoma, menurut Ramdansyah, tanpa mesin partaipun sebenarnya sudah punya nilai positif untuk perolehan suara.

"Saya yakin Rhoma bisa memperoleh suara signifikan sekitar 5 persen di Pemilu 2019 seperti halnya dia dapat mendongkrak suara partai PKB menjadi 2 kali lipat di tahun 2014," terang Ramdansyah.

Ramdansyah berharap dengan kepengurusan yang solid dan kompeten, Partai Idaman bisa memperoleh 10 hingga 15 persen suara nasional.

Partai Idaman (Islam Damai Aman) didirikan oleh Rhoma Irama di Jakarta pada 11 Juli 2015.  Ramdansyah ikut dalam proses pendirian Partai Idaman bersama sejumlah aktivis dan politisi lainnya.(ss)

tag: #sekjen partai idaman  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement