Ragam

Uang Lenyap dari Rekening, Maradona Laporkan Mantan Istri ke Pengadilan

Oleh untung ss pada hari Selasa, 21 Jul 2015 - 10:08:49 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

38maradona.jpg

Maradona (Sumber foto : istimewa)


BUENOS AIRES (TEROPONGSENAYAN) -Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona akan beradu kuat dengan mantan isterinya, Claudia Villafane di pegadilan.

Adu kuat ini dipicu tudingan Maradona yang menuduh Claudia telah mencuri uangnya sebesar 6 juta dolar atau sekitar Rp60 miliar. Maradona menyebut uang itu lenyap dari rekening pribadinya.

Menurut berita yang dilansir media Argentina Diario Popular, uang mantan tim nasional Agrgentian itu selama ini disimpn di bank nasional setempat.

Atas laporan Maradona, pengadilan akan melakukan mediasi terhadap Maradona dan Claudia, Selasa pekan depan. Mediasi juga akan melibatkan dua putri mereka, Dalma dan Gianinna.

Dalma Maradona dalam wawancara dengan stasiun radio La Once Diez menyebutkan bahwa ibunya tidak mungkin melanggar hukum. “Saya orang yang paling tahu bahwa ibu saya orang paling jujur di dunia. Saya berani bersumpah,” katanya.

Menurut Dalma, permasalahan ini amat menyakitkan bagi keluarga Maradona. Namun, di sisi lain menjadi berit menarik bagi media. “Bagi media hal seperti ini merupakan sebuah pesta. Tapi sangat menyedihkan bagi kami,” tandasnya.(ss)

tag: #lapor istri   #maradona  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement