Jakarta

Dua Pembunuh Wartawati Ditangkap

Oleh untung ss pada hari Senin, 20 Jul 2015 - 11:55:22 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

36wartawati.jpg

Wartawati Nurbaeti Rofiq (Sumber foto : Ist/teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENYAN) -Pembunuh wartawati, Nurbaeti Rofiq tertangkap. Petugas gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Depok menangkap dua dari tiga pelaku di kawasan Depok, Senin (20/7) dinihari.

Menurut sumber di Polda Metro Jaya, pelakunya diduga tiga orang tapi baru dua orang yang ditangkap dan kini menjalani pemeriksaandi Polres Depok. Satu orang yang belum tertangkap masih dikejar ke Bandung.

Belum diketahui motif pembunuhan keji wartawati yang pernah bekerja di sejumlah media dan terakhir di majalah pariwisata itu. Dugaan sementara pembunuhan bermotif perampokan karena HP dan laptop korban raib.

Direktur Kriminal umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti mengatakan, kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Depok. “Nanti akan dirilis di Polres Depok,” ujarnya kepada wartawan.

Sebelumnya, Nurbaeti alias Bety ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di rumahnya, Perumahan Gaperi, RT 01/09 Blok NC, Bojonggede, Depok, Sabtu (18/7). Jasadnya terkelungkup di lantai, dalam kondisi luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya dengan kondisi tangan terikat. Diperkirakan, korban sempat melawan saat jiwanya terancam.

Bety merupakan alumnus IISIP angkatan 1989. Selama ini, Bety tinggal seorang diri di Bojonggede, sementara ibu kandungnya, Ny. Nurhanah, 65, tinggal bersama kakak Bety di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.(ss)

tag: #wartawati tewas  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement