Ragam

Heboh, Pasangan Ini Foto Pra Nikah dalam Peti Jenazah!

Oleh Aris Eko pada hari Senin, 13 Jul 2015 - 22:46:19 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

93prewedpetimati_1436801077241.jpg

Foto Pra Nikah Jenny Tay dengan Darren Cheng (Sumber foto : BBC)

SINGAPURA (TEROPONGSENAYAN)--Foto pra nikah pasangan Jenny Tay dengan Darren Cheng membuat heboh dunia maya. Pasalnya mereka melakukan foto dalam peti jenazah! Beberapa pose warga Singapura itu tersebar dalam internet.

Namun adegan tersebut bukan sekadar sensasi. "Sebagian besar pengambilan foto sudah pasti diilhami pekerjaan kami," kata Tay, anak perempuan salah satu pengurus pemakaman paling terkenal Singapura.

Sehingga, bagi Jenny Tay dan Darren Cheng, kematian memainkan "peran penting" saat pengambilan gambar, untuk upacara pernikahan mereka pada bulan Oktober. Melihat kematian tampaknya bagian dari kehidupan mereka. 

"Foto prapernikahan seringkali diambil di tempat-tempat yang paling memiliki kenangan. Bagi kami, pekerjaan memainkan peran penting dalam kehidupan karena itu kami ingin melakukannya dengan penuh gaya," ujar Tay.

Namun itu bukanlah satu-satunya alasan di balik pengambilan foto pasangan tersebut. Menurut Tay, kematian adalah bagian dari kehidupan dan tidak harus dilihat sebagai tabu. Ini pula yang membuat Tay menulis buku anak-anak tentang kematian.

"Banyak masyarakat Asia (kematian-red) seringkali menggambarkannya secara negatif. Kami berharap dapat mengubah tabu tersebut dengan mendorong orang lebih terbuka terkait kematian," ujar Tay.(ris/bbc)

tag: #foto pra nikah   #peti jenazah   #tay  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement