Berita

Mitra Kerja Dipindah, Ramson Bilang Pimpinan Komisi VII Terlalu Pasif

Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 09 Jul 2015 - 21:30:46 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

70ramson_siagian.jpg

Ramson Siagian (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi VII Ramson Siagian menyalahkan Pimpinan Komisi VII DPR yang membuat Ristek lepas ke Komisi X. Menurutnya, Pimpinan Komisi VII terlalu pasif. Ia berharap betul Pimpinannya pro aktif dalam masalah ini.

"Gini lah susahnya, orang bukan dari politisi jadi susah juga. Aspirasi anggota seharusnya dikumpulkan diperjuangkan, dikomunikasikan minimalnya ke Pimpinan DPR," katanya saat dihubungi, Kamis (9/7/2015).

Bahkan ia menyebut perpindahan mitra kerja ini belum dibicarakan sebelumnya lantaran anggota Komisi VII baru mengetahui saat buka bersama dengan mitra kerjanya yang lain. Sebagai tindaklanjut, nantinya Komisi VII akan lakukan pembahasan terkait polemik ini pasca reses.

"Jelas engga setuju dong kalau tanpa dibicarakan dengan Komisi VII, bisa dikatakan pemaksaan. Setiap anggota DPR punya hak konvensional yang sama, tapi pimpinan sebagai speaker harus bisa mengkomunikasikan aspirasi anggota. Paling tidak anggota tahu bahwa ini dalam proses," pungkasnya. (mnx)

tag: #perubahan mitra DPR  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement