Zoom

Berani Hina Jokowi, Berarti Berani Hina Ciptaan Allah SWT

Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 09 Jul 2015 - 10:58:15 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

12jokowi-indra.jpg

Jokowi (Sumber foto : Indra/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi X DPR dari Fraksi PKB, Krisna Mukti mengatakan bahwa menteri yang menghina Presiden Joko Widodo sama saja dengan menghina ciptaan Allah SWT.

Menurutnya, meskipun negeri ini menganut sistem demokrasi, tapi dari segi etika tidak boleh ada yang kebablasan. Ini mengingat sesuai aturan, para menteri harus loyal kepada pemimpinnya.

"Orang biasa saja tidak boleh menghina sesamanya, apalagi seorang menteri kepada presiden yang mana itu adalah bosnya. Kalau ingin protes sebaiknya disampaikan dengan bahasa yang santun," kata Krisna kepada TeropongSenayan, Jakarta, Kamis (9/7/2015).

Sebelumnya, anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Masinton Pasaribu mengungkapkan bahwa ada dua menteri yang telah menghina Presiden Joko Widodo dan satu orang dari lingkungan Istana Negara.

Adapun ciri-ciri yang diungkap Masinton yakni menteri tersebut ada di bidang ekonomi dan kemaritiman, sedangkan untuk yang dilingkungan Istana Negara Masinton sendiri hanya bilang orang yang dekat dengan Jokowi. (iy)

tag: #menteri hina presiden   #jokowi   #allah swt  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement