Berita

Gagal Pimpin PBB, Rhoma Irama Bikin Partai Baru Bernama "Idaman"

Oleh Emka Abdullah pada hari Rabu, 08 Jul 2015 - 16:50:19 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

85rhoma-irama.jpg

Rhoma Irama (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Raja dangdut Rhoma Irama tengah sibuk menyiapkan pendirian partai baru bernama "Idaman" (Indonesia Damai dan Aman). Partai tersebut akan dideklarasikan dalam waktu dekat.

"Insya Allah dalam waktu dekat akan segera dideklarasikan," ujar Tumpal Daniel, mantan ketua DPP Partai Bulang Bintang (PBB) kepada TeropongSenayan di Jakarta, Rabu (8/7/2015).

Daniel dan sejumlah mantan politisi PBB kini siap menahkodadi Partai Idaman bersama Rhoma Irama. Mantan Wakil Ketua Umum PBB Abdurrahman Tarjo pun ikut mendirikan Partai Idaman dan menurut rencana dia akan didaulat menjadi sekretaris jenderal, sedangkan Rhoma Irama sebagai ketua umum.

Baik Daniel maupun Abdurrahman belum bersedia bicara banyak ihwal Partai Idaman besutan Rhoma Irama itu.

Abdurrahman Tarjo membantah dirinya kecewa dengan PBB pimpinan Yusril Ihza Mahendra. Dia berdalih kader-kader terbaik umat tidak boleh berkumpul dalam satu wadah tetapi harus menyebar.

"Yang penting kita bisa bersinergi," ucap Abdurrahman.

Sebagaimana diketahui, Rhoma Irama termasuk salah satu kandidat ketua umum PBB pada muktamar di Bogor, April 2015 lalu. Namun, peserta muktamar memilih Yusril Ihza Mahendra sebagai ketua umum. Dengan demikian keinginan Rhoma untuk menjadi ketua umum PBB gagal.(yn)

tag: #rhoma irama   #pbb   #partai idaman  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement