TSPartai

Ini Syaratnya jika Marzuki Alie Ingin Bergabung ke PDIP

Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 08 Jul 2015 - 13:13:58 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

58Masinton_tscom_sahlan.jpg

Masinton Pasaribu (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kabar Marzuki Alie yang bakal hengkang dari Partai Demokrat terus menyeruak, setelah dipastikan namanya tidak masuk dalam jajaran kepengurusan DPP Partai Demokrat periode 2015-2020. Mantan ketua DPR itu pun dikabarkan bakal bergabung ke PDI Perjuangan.

Anggota DPR dari Fraksi PDIP Masinton Pasaribu mengatakan, partai besutan Megawati Soekarnoputri itu selalu terbuka untuk orang-orang yang ingin bergabung dengan PDIP.

"PDIP partai terbuka untuk warga negara Indonesia siapapun dia bisa bergabung ke PDIP," kata Masinton kepada TeropongSenayan, Rabu (8/7/2015).

Asalkan, ujar anggota Komisi III DPR ini, orang yang ingin masuk dalam jajaran anggota PDIP harus mempunyai ideologi, visi dan misi yang sama.

"Sebagai partai terbuka yang mempuyai ideologi tentu anggota baru yang mau masuk PDIP harus menyetujui hal itu dulu," tandasnya.

Sebelumnya Politisi PDIP Junimart Girsang juga menyatakan selalu terbuka untuk Marzuki Alie jika ingin masuk dalam jajaran PDIP.

"Siapapun yang ingin masuk ke PDIP sepanjang dia tidak puya cacat hukum PDIP pasti akan terima siapapun itu orangnya tidak melihat dia orang miskin," kata Junimart pada TeropongSenayan.(yn)

tag: #marzuki alie   #pdip   #demokrat  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement