Zoom

Menteri Hina Presiden

PAN: Rakyat Mulai 'Was-Was' terhadap Kepemimpinan Jokowi

Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 07 Jul 2015 - 14:41:13 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

61teguh-juwarno.jpg

Teguh Juwarno (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Amanat Nasional (PAN), Teguh Juwarno mengaku saat ini rakyat banyak yang 'was-was' terkait bocornya rahasia pembantu Jokowi ke publik. Ini setelah dua menteri Jokowi dan pejabat setingkat menteri disebut-sebut menghina Jokowi.

Menurut Teguh, membusuknya soliditas kabinet Jokowi tidak baik untuk rakyat. Sebab, hal ini bisa menjadi bumerang bagi pemerintahan Jokowi-JK bila terus terjadi.

"Persoalan di tubuh kabinet seharusnya bisa diselesaikan dalam internal. Karena hal ini akan berdampak pada rakyat, ekonomi, dan pajak, kok pemerintahan ini tidak stabil," kata Teguh kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Anggota Komisi X ini pun mengaku kalau PAN sendiri tidak mau ada perpecahan di tubuh kabinet Jokowi-JK. Oleh karenanya, bila isu reshuffle ini jadi dilakukan, maka konsolidasi terhadap para menteri harus dilakukan dalam waktu dekat.

"Ini hanya soal konsolidasi yang belum selesai, dan kenyataannya tertangkap oleh publik. Jadi kemudian ada desakan reshuffle menjadi sebuah kewajaran," ungkapnya. (iy)

tag: #Menteri hina jokowi   #presiden jokowi   #jokowi   #pan  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement