Zoom

Ini Dia Ciri-Ciri Tiga Pejabat Negara yang Berani Hina Jokowi

Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 07 Jul 2015 - 13:27:13 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

93Jokowi.jpg

Jokowi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Masinton Pasaribu mengungkapkan bahwa ada dua menteri yang telah menghina Presiden Joko Widodo dan satu orang dari lingkungan Istana Negara.

Adapun ciri-ciri yang diungkap Masinton yakni menteri tersebut ada di bidang ekonomi dan kemaritiman. Sedangkan untuk yang di lingkungan Istana Negara, menurut Masinton, adalah orang yang dekat dengan Jokowi.

"Yang pertama itu ekonomi, kedua yang kemarin masalah Pelabuhan, dan ketiga ada orang dekat di lingkungan Istana Negara," kata Masinton kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Sebelumnya, politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu dalam diskusi bertema 'Siapa Kena Reshuffle' di Jakarta, Minggu (5/7/2015), mengatakan selain menteri di bidang perekonomian dan berkelamin perempuan yang menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Ada dua pembantu presiden lain yang juga ikut serta menghina presiden. Mereka ikut menjelek-jelekkan Jokowi.

"Ada tiga pembantu presiden yang mengejek-ngejek Presiden. Dua orang jabatannya menteri, satu lagi setingkat menteri," kata Masinton. (iy)

tag: #Menteri hina jokowi   #presiden jokowi   #jokowi   #pdip  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement