Zoom

PDIP: Tak Elok Jika Publik Sampai Tahu Jokowi Dihina Menterinya Sendiri

Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 06 Jul 2015 - 13:28:21 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

61jokowi-indra.jpg

Jokowi (Sumber foto : Indra/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Risa Mariska mengatakan bahwa tidak elok para pembantu Presiden Joko Widodo yakni para menteri dan staf khusus menteri melakukan tindakan menghina Presiden.

Jangan sampai, karena kritikannya tidak pernah didengar menteri tersebut melakukan penghinaan. Sebab hal itu sudah menabrak etika dan tidak baik untuk pendidikan politik kepada masyarakat.

"Kalau kritikannya membangun saya kira bagus untuk parameter pemerintah. Tapi secara etika bila publik sampai tahu ada menteri yang menghina saya kira itu tidak elok," kata Risa kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Senin (6/7/2015).

Sebelumnya, politikus PDIP yang juga anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu membongkar kembali adanya seorang menteri dan seorang pejabat setingkat menteri yang juga berani menghina presiden.

Gemarnya PDIP membongkar soal keburukan menteri ini menuai berbagai reaksi. Ada yang menuding PDIP sengaja bermanuver agar jatah kursi menterinya ditambah oleh Presiden Jokowi. Namun ada pula yang menganggap apa yang dilakukan PDIP memang tulus untuk menjaga marwah (martabat) presiden. (iy)

tag: #Jokowi   #menteri hina jokowi   #pdip  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement