Jakarta

Agar Aman Polda Akan Gelar Operasi Preman Dan Kejahatan Jalanan

Oleh Bara Ilyasa pada hari Sabtu, 04 Jul 2015 - 14:22:44 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

42Tito-Karnavian.jpeg

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Posko pemantau keamanan arus mudik yang didirikan pihak kepolisian, tidak hanya akan memberi rasa aman, tetapi juga menerima laporan dan menindaklanjutinya.

"Kita dirikan posko di jalur-jalur mudik baik di tol maupun non tol, seperti di daerah Tangerang dan Bekasi, siap menindaklanjuti segala laporan masyarakat," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian usai diskusi dengan tema Keamanan Menjelang Lebaran, Jakarta, Sabtu (4/7/2015).

Untuk meningkatkan rasa aman, lanjut Tito,  pihaknya juga akan melakukan Operasi Ketupat dan menyelenggarakan operasi-operasi. Ini sekaligus sebagai langkah antisipati kejahatan menjelang lebaran yang berpotensi meningkat.

Kapolda juga mengaku sudah mememrintahkan jajaran kepolisian untuk mengidentifikasi rumah-rumah yang ditinggal mudik. Aparat sudah diinstruksikan agar memberikan penjagaan lebih intensif.

"Kita perkuat Operasi Cipta Kondisi. Mulai dari operasi premanisme, operasi kejahatan jalanan, penertiban tempat-tempat hiburan dan lainnya," kata mantan Kepala Densus ini.(ss)

tag: #rasa aman   #operasi preman  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement