Berita

PDIP Tak Berniat Lengserkan Rini

Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 02 Jul 2015 - 17:11:27 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

75ahmad basarah.jpg

Ahmad Basarah (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wakil Sekretaris Jenderal PDI-Perjuangan Ahmad Basarah membantah beredarnya rekaman menteri menghina Presiden merupakan modus partai untuk menambah kursi di kabinet.

Menurut Basarah, pernyataan Mendagri Tjahjo Kumolo dan anggota DPR dari FPDIP Masinton Pasaribu mengenai adanya menteri menghina Presiden sebenarnya hanya ingin mempertegas saja.

Di situ disebutkan menteri di bidang ekonomi, perempuan dan bukan berasal dari partai politik merupakan sebuah fakta bukan manuver politik. Meski tidak disebutkan siapa menteri itu, apa yang dikemukakan Tjahjo dan Masinton mengarah kepada Menteri BUMN Rini Mariani Sumarno.

"Justru kita harus pikirkan, ada menteri yang tidak mengerti nawacita Presiden. Kemudian rekaman itu fakta dan suara menteri," ujar Basarah di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (2/7/2015).

Untuk itu, anggota Komisi III DPR RI itu mengajak masyarakat untuk berpikir positif bahwa tidak ada niat untuk melengserkan menteri tersebut dari jabatannya.

"Jangan dilihat sisi politiknya dulu. Mari kita positif thinking, apa yang dia sinyalir itu fakta. Menghina menyerang," simpulnya.(ss)

tag: #lengserkan menteri  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement