Berita

Ariady Achmad: Sudah Selayaknya Golkar Dipimpin Sosok Anak Muda

Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 20 Agu 2024 - 10:25:45 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1724124346.jpg

Ariady Achmad (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sudah sepantasnya Partai Golkar dipimpin oleh orang-orang yang melenial. Pasalnya, dengan kondisi zaman yang bergerak cepat dan terus semakin berkembang maka pemimpin Partai Berlambang Pohon Beringin ini sudah selayaknya dipimpin oleh sosok anak muda yang bisa mengikuti perkembangan zaman.

Memang ada beberapa kalangan di tubuh Partai Golkar tidak setuju jika Partai Golkar dipimpin oleh anak muda. Menurut saya orang-orang tua seperti ini sangat kolot dan ditinggal oleh kemajuan yang cepat dalam perubahan dan perkembangan zaman. 

Orang-orang tua/Senior Partai Golkar harus sadar benar, bahwa PARTAI GOLKAR DILAHIRKAN SEBAGAI PARTAI YG BERFUNGSI "SEBAGAI TUKANG MASAK SEKALIGUS TUKANG PUKUL"

Saatnya  Partai Golkar dipimpin oleh anak-anak melenial seperti Bahlil Lahadalia yang mampu melakukan terobosan sekaligus teruji dan sangat dipercaya Presiden Jokowi.

Jangan sampai keinginan segelintir orang tua ini menjadi hambatan dan beban untuk kemajuan dan kesuksesan Partai Golkar ke depannya. 

Partai Golkar akan menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) XI Partai Golkar di JCC, Senayan selama dua hari. Munas ini akan menentukan Ketua Umum Partai Golkar untuk lima tahun kedepan.

Selamat dan sukses untuk Rapimnas dan Munas Golkar.

tag: #partai-golkar   #ariadyachmad  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement