Ragam

Denada Gugat Cerai, Anggota DPD Ini Beri Support

Oleh untung ss pada hari Senin, 29 Jun 2015 - 11:32:22 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

71denada.jpg

Denada Tambunan (Sumber foto : Ist/teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Penyanyi rap Denada mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Jerry Aurum. Pasangan yang baru menikah di Bali, Februari 2012 lalu itu, selama ini sebenarnya tak pernah diterpa isu miring.

Emilia Contessa, orang tua Denada, membenarkan terancamnya kondisi rumah tangga putrunya dengan fotografer selebritis itu. “Kalau masalahnya ruah tangga itu pasti ada saja, pokoknya banyaklah,” kata artis penyanyi yang kini terjun ke dunia politik itu , Senin (29/06/2015).

Emilia yang kini menjadi anggota DPD mewakili Provinsi Jawa Timur itu tak mau merinci masalah apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga putrinya tersebut. Sebagai orang tua, kata artis berdarah Banyuwangi itu, pada prinsipnya dia memberikan dukungan sekuatnya, dan bagaimana jalan terbaik menurut mereka berdua.

“Saya sendiri selalu menemani dia. Denada sedang butuh support dan saya lakukan itu supaya tetap kuat,” jelasnya. Pasangan Denda dan Jerry resmi menikah pada Februari 2012. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum.

Denada menggugat cerai Jerry di Pengadilan Agama Jakarta Selatan 24 Juni setelah tiga tahun membina rumah tangga. Sidang perdana perceraian mereka pun akan digelar pada 3 Agustus mendatang.(ss)

tag: #denada   #ceari  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement