Berita

Tim Mabes XI Beberkan Kisah Sukses Anies Bangun Jakarta

Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 27 Jul 2024 - 11:15:05 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1722053705.jpg

Relawan Anies (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mabes XI (Markas Brawijaya XI) Komunitas Relawan Maju Bersama (Mabes) Anies Baswedan kembali menggelar kegiatan sillaturahmi dengan warga kelurahan Kota Bambu Selatan Rw 9 Rt 9 Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. 

Program ini bertajuk “Menyapa Warga” yang bertujuan menggali aspirasi, memperkuat dukungan para warga penggerak untuk memenangkan calon gubernur Anies Baswedan di Pilgub Jakarta 2024. 

Dalam kegiatan tersebut, Tim Mabes XI yang dipimpin oleh Mustari Bintang menyampaikan rekam jejak, prestasi serta gagasan progam Anies Baswedan. Selain itu, Tim Mabes XI juga menyampaikan tentang pembentukan tim PIC (Kontak Warga) sebagai basis membangun kekuatan warga di tingkatan Rt/RW.

Program Kegiatan “Menyapa Warga” mendapatkan sambutan yang hangat dari para tokoh masyarakat setempat. Rusli Reja sebagai tokoh masyarakat Betawi setempat, menyerukan untuk menggalang kekuatan bersama untuk memenangkan Anies Baswedan pada November 2024 mendatang. 

“Kita harus bersatu membersamai bapak Anies Baswedan untuk kembali memimpin jakarta, sebab sudah terbukti prestasi dan karyanya," kata Rusli, Jakarta, Sabtu (27/7/2024).

Sementara itu, Mustari Bintang, berharap jika program “Menyapa Warga” ini dapat menjadi gerakan bersama oleh seluruh tim pemenangan  Anies Baswedan. 

Selain mendengarkan aspirasi dan harapan warga, ia menilai, kegiatan ini juga dapat dijadikan referensi untuk menggali berbagai masalah kehidupan masyarakat di setiap sektor kehidupan, baik persoalan ekonomi, sosial, politik, budaya dan lain-lain.

tag: #anies-baswedan  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement