Berita

Aliya Rajasa Yudhoyono: Perempuan Demokrat Harus Berani Memperjuangkan Harapan Rakyat

Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 25 Jun 2024 - 15:06:57 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1719302817.jpg

Aliya Rajasa Yudhoyono selaku Dewan Kehormatan PDRI, (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Hari ini, Jakarta menjadi saksi dari pertemuan inspiratif dalam Seminar Perempuan Demokrat Republik Indonesia. Acara yang penuh semangat dan antusiasme ini dibuka oleh Aliya Rajasa Yudhoyono selaku Dewan Kehormatan PDRI, yang memberikan sambutan hangat kepada para peserta dan undangan yang hadir di Ruang Abdul Muis DPR RI.
 
Mengawali sambutannya dengan sebuah pantun yang menyegarkan suasana, Aliya Rajasa Yudhoyono mengucapkan salam kepada semua hadirin dengan penuh hormat dan kerendahan hati. Ia menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat sehat dan kesempatan untuk berkumpul dalam acara yang penting ini, sekaligus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada yang merayakan.

Dalam sambutannya, Aliya Rajasa Yudhoyono menyapa berbagai tokoh penting yang hadir, termasuk Wakil Ketua MPR-RI sekaligus Majelis Tinggi Partai Demokrat Prof. Dr. H. Sjariefuddin Hasan, MM. MBA., Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Bapak Andi Alfian Mallarangeng, M.Sc., P.hd., Ketua Umum Terpilih PDRI Vitri Mallarangeng, serta para pendiri Perempuan Demokrat Republik Indonesia.
 
Aliya Rajasa Yudhoyono menyampaikan kebanggaannya atas pengukuhan kepengurusan baru PDRI, dan berharap organisasi ini terus mencetak kader-kader perempuan hebat calon pemimpin bangsa.

Ia juga menekankan pentingnya peran PDRI dalam meningkatkan kesadaran dan partisipasi politik perempuan Indonesia, serta mengadvokasi masalah-masalah perempuan terkait peran politiknya.

Ia menegaskan bahwa Partai Demokrat memberikan ruang yang besar untuk pemberdayaan perempuan di berbagai bidang. Ia percaya bahwa pemberdayaan perempuan akan berdampak positif pada pembangunan negara.

Mengutip pernyataan dari Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR-RI, Mas Ibas Yudhoyono, ia menyatakan bahwa perempuan harus menjadi subjek pembangunan dalam berbagai aspek kehidupan.

Mengakhiri sambutannya, Aliya Rajasa Yudhoyono mengajak seluruh kader PDRI dan Srikandi Demokrat untuk memperkuat barisan dan bekerja sama dalam mewujudkan tujuan bersama.

Dengan penuh semangat, ia secara resmi membuka Seminar Perempuan Demokrat Republik Indonesia dan berharap acara ini dapat membawa manfaat bagi semua yang hadir.

Sebagai penutup, Aliya Rajasa Yudhoyono menyampaikan harapan agar semangat dan inspirasi dari seminar ini dapat terus membara dan memberikan dampak positif bagi kemajuan perempuan dan bangsa Indonesia.

tag: #partai-demokrat  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement