Berita

Novanto: KIH-KMP Kumpul Ekonomi Indonesia Membaik

Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 23 Jun 2015 - 20:47:15 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

16novanto.jpg

Setya Novanto (Sumber foto : eko hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Para tokoh politik  berkumpul di rumah Ketua DPR Setya Novanto. Mereka menghadiri acara buka puasa bersama di rumah dinas ketua DPR Jl Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Para tokoh yang hadir antara lain Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, jajaran menteri, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan lainnya.

Politisi Partai Golkar itu selaku tuan rumah menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tokoh politik. Secara khusus Novanto menyampaikan terimakasih atas kehadiran dua petinggi partai Prabowo Subianto dan Wiranto.

"Saya terima kasih atas kehadiran Bapak Prabowo dan Bapak Wiranto, karena saya yang langsung menghubungi beliau sendiri agar berkenan hadir, terlebih kepada Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla," kata Setya Novanto saat memberikan sambutan di rumahnya, Jakarta, Selasa (23/6/2015).

Secara berseloroh, Novanto juga mengatakan hadirnya dua simpul kekuatan politik dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) akan mewujudkan perekonomian Indonesia yang lebih baik. Hal ini juga akan menunjukkan kekuatan Indonesia baik eksekitif dan legislatif.

"Kalau DPR kuat, pemerintah kuat apalagi didukung KMP dan KIH secara rukun, maka ekonomi kita semakin baik," ungkap Setya.

Tampak hadir pula Ketua Umum PAN yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursida Baldan, Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Krisnandy, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, Wakili Ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon.(ss)

tag: #buka puasa ketua dpr  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement