Jakarta

Teman Ahok Bikin Video Ajakan Dukung Ahok

Oleh Diyah Kusumawardhani pada hari Senin, 22 Jun 2015 - 23:15:36 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

80teman_ahok.jpg

VIdeo Teman Ahok (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Para pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) yang tergabung dalam Teman Ahok membuat video ajakan untuk menggalang dukungan bagi Ahok. Video yang berdurasi kurang lebih 2 menit ini diunggah pada laman situs berbagi video Youtube dengan judul 'KTP Untuk Ahok' dan menggunakan nama pendaftar ‘Teman Ahok’.

Video ini menampilkan lima orang pemuda-pemudi yang mengajak para penontonnya untuk mendukung Ahok maju sebagai kandidat independen pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang. Menurut video ini, Ahok didukung untuk maju secara independen agar ia terbebas dari kepentingan partai politik. Agar Ahok bisa maju secara independen, para pemuda dalam video ini mengajak masyarakat Jakarta untuk menjadi bagian dari 1 juta dukungan untuk Ahok dengan memberikan kartu tanda penduduk (KTP)-nya.

Berikut isi ajakan pada video tersebut:

Teman Ahok adalah sebuah gerakan masyarakat untuk mendukung Ahok memperjuangkan hak dan harapan masyarakat Jakarta. Untuk mendukung Ahok meneruskan perjuangannya tanpa harus kompromi dengan kepentingan-kepentingan partai politik. Jakarta sudah menuju ke arah perubahan yang lebih baik. Tidak hanya perubahan fisik. Kita tidak hanya membicarakan masalah kemacetan, banjir, kemiskinan, dan sebagainya. Tapi kita juga membicarakan kepentingan-kepentingan yang selama ini menggerogoti Jakarta. Komitmen untuk melawan kelompok yang selama ini menghambat kemajuan kita. Komitmen untuk meneruskan pelayanan kepada warganya, dan kami merasa ini semua harus dilanjutkan. Disini kita ingin membantu Ahok sebagai teman, agar Ahok terbebas dari kepentingan-kepentingan partai politik. Hanya dengan jalur independen kita bisa membantu Ahok untuk melanjutkan perjuangannya. Dengan kesadaran bersama kita bergerak dan bersatu menggalang dukungan. Hari ini kita masih punya harapan. Kita punya teman yang bekerja untuk kita. Teman yang bersih dan tak kenal kompromi dengan korupsi. Teman yang punya nyali membenahi Jakarta tanpa peduli pada hujatan. Teman yang berani memperjuangkan kepentingan kita. Saat ini, Ahok butuh 1 juta dukungan untuk menuju Pilkada DKI Jakarta 2017. Mari kita bersatu, bergerak dan berjuang bersama untuk mendukung Ahok untuk melanjutkan perjuangannya. Kami tahu kamu peduli. Mari menjadi bagian dari 1 juta dukungan untuk Ahok. Gue temen Ahok. KTP gue buat Ahok. (mnx)

tag: #Jakarta   #Ahok   #Maju Pilkada 2017   #Teman Ahok  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement