Berita

Saat Malam Sering Terdengar Tangisan Anak Kecil di Rumah Margriet

Oleh untung ss pada hari Senin, 22 Jun 2015 - 01:30:25 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

77angeline.jpg

Angelin dalam Lukisan (Sumber foto : ilustrasi angelin dalam bentuk lukisan)

DENPASAR (TEROPONGSENAYAN) –Ada sederet cerita yang membuat merinding bulu kudu anggota polisi dari Polresta Denpasar dan Polda Bali yang masih melakukan penjagaan di rumah Margriet Chirstine Megawe, Jl Sedap Malam, Nomor 26, Sanur, Denpasar. Rumah yang menjadi tempat pembunhan bocah perempuan berusia 8 tahun bernama Angeline (Baca juga : Gempar! Polisi Ini Ngaku Didatangin Arwah Angeline Kasih Isyarat Pelaku Ada 4 Orang)

"Kami ini sering mellihat kelebat bayangan yang menghilang hingga membuat bulu kuduk merinding," kata Aiptu I Nyoman Arjana, satu anggota Polres Denpasar, Minggu (21/06/2015). (Baca juga : Hiii Sereem Polisi Ini Didatangi Arwah Gentayangan Angeline)

Di sekitar rumah Margriet, setidaknya ada sepuluh anggota polisi berpakaian preman setiap harinya.  Meski agak jauh dari rumah kesan dan aura angker itu seperti melekat di rumah itu terutama di waktu malam (Baca juga : Dikejar Bayangan Angeline, Agus Menangis Minta Didoakan Pendeta)

"Ada warung di dekat rumah itu, tapi saya lebih nyama istirahat di  dalam mobil. Kalau dekat rumah pokoknya rasanya macam-macam," katanya.

Dia mengaku pernah masuk ke dalam rumah Margriet. Saat itu hanya sekedar ingin tahu termasuk masuk ke tiga kamar yang ada di rumah itu. (Baca juga : Bercak Darah dan Sidik Jari Laten, Bisakah Ungkap Misteri Kematian Angeline?)

"Dari kamar Margriet, Agustinus dan Angeline, kamar Angeline yang paling nggak enak. Saya benar-benar merinding seperti ada yang mengikuti di belakang," katanya. (Baca juga : Ada Makhluk Halus Baik Hati di Pure Batu Bolong Depan Rumah Margriet)

Saat Angeline belum ketemu, sambung Arjana, tetangga rumah Margriet  kalau malam sering mendengar suara tangisan anak kecil. Begitu juga setelah jasadnya ketemu, beberapa polisi sempat melihat sekelebat bayangan hitam melintas di area rumah tersebut. (Baca juga : Agus Kubur Boneka dan Jasad Angeline Agar Arwahnya Tak Gentayangan)

"Sejak itu polisi yang pernah masuk ke dalam area pada sore hari, tidak mau masuk lagi masuk dan berjaga di luar rumah," tambah polisi asal Gianyar Bali ini.(ss)

tag: #tangisan malam   #merinding  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement