Jakarta

Belanja Murah di Festival Jakarta Great Sale 2015

Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 18 Jun 2015 - 22:32:21 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

90JGS.jpg

Festival Jakarta Great Sale 2015 (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kemeriahan HUT DKI Jakarta yang tahun ini menginjak usia ke-488 kembali disemarakkan oleh kegiatan program belanja tahunan, Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015. Sementara pelaksanaannya kembali dipercayakan oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta.

Resmi dibuka pada 6 Juni 2015 lalu, berbagai program acara turut memeriahkan gelaran FJGS tahun ini di antaranya gelaran program belanja tengah malam atau Midnight Sale, yang tidak lain adalah program dengan penawaran diskon hingga 70 persen.

Ketua APPBI DPD DKI Jakarta sekaligus Ketua Pelaksana FJGS 2015 Ellen Hidayat mengatakan penyelenggaraan Midnight Sale tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang digelar secara serentak di mal dan pusat belanja. (Lihat: Ini Dia 21 Mal di Jakarta Yang Gelar Midnight Sale)

"Midnight Sale kali ini sengaja kami hadirkan di periode waktu yang berbeda untuk mengakomodasi kebutuhan para pengunjung diberbagai area di Jakarta dan sekitarnya,” kata Ellen dalam konferensi pers di Kasablanka, Jakarta, Kamis (18/6/2015). (Lihat: Belanja di FJGS Lebih Murah 20 Persen Dari Singapura)

“Kami berharap dengan hal ini para pengunjung dapat mempunyai lebih banyak pilihan dalam mempersiapkan kebutuhan mereka menjelang Hari Raya," katanya. (mnx)

tag: #Jakarta   #Festival Jakarta Great Sale   #Midnight Sale  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement