Ragam

Dua Tempat Ini Sering Dipilih Endang Srikanti Saat Buka Puasa

Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 18 Jun 2015 - 15:48:42 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

57EndangSrikarti(bahtiar).jpg

Endang Srikantii Handayani (Sumber foto : Syamsul Bachtiar/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketika buka puasa di luar rumah, politisi Partai Golkar Endang Srikanti Handayani tidak perlu ke tempat makan yang mewah. Bagi dia, yang paling penting rasanya cocok selera makan dirinya.

Endang mengakui, sejak masih sekolah dasar (SD), sudah mempuyai tempat makan yang sampai saat ini menjadi tempat favorit dirinya dan keluarga, yaitu RM Padang "SEDERHANA" Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur.

"Sudah dari tahun 1974 saya sudah langganan disana. Pada hari biasa saja sudah pasti ramai apalagi saat bulan Puasa saat ini pasti lebih ramai," ungkap Endang pada TeropongSenayan, Kamis (18/6/2015).

Anggota Komisi VI ini mengakui RM Padang Sederhana di Rawamangun mempuyai perbedaan tersendiri dari tempat RM Padang lainya.

"Bedanya, rasanya yang original bumbu-bumbu padangnya yang membuat citra rasanya sanggat berbeda," akuinya.

Selain RM Padang di Rawamangun, tempat favorit Endang lainnya untuk buka puasa adalah jajanan-jajanan kaki lima yang terletak di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Selatan.

"Sering sekali saya membeli buka makanan untuk buka Puasa di pasar tahunan seperti pasar Benhil. Karena saya juga melihat pasar ini dapat membantu masyarat ekonomi ke bawah," tandasnya.(yn)

tag: #buka puasa   #ramadhan   #endang srikanti  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement