Berita

Sambut Ramadhan, PKB Gelar Acara Sholawat dan Tahlil untuk Bangsa

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 17 Jun 2015 - 22:06:38 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

86pkb.jpg

Logo PKB (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (‎DPP PKB) menyelenggarakan acara "Sholawat dan Tahlil untuk Bangsa", Selasa (23/6/2015) pekan depan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1436 Hijriah.

"Pada tanggal 23 Juni, kami akan melakukan sholawat ‎secara besar-besaran di DPP PKB," ujar Sekjend PKB Abdul Kadir Karding dalam konferensi pers-nya di kantor DPP, Jalan Raden Saleh 9, Jakarta, Rabu (17/6/2015).

Karding menyebutkan, dalam acara tersebut dihadiri Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Sirodj, Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo Situbondo KH Kholil Asad, dan ‎seluruh pengurus dari seluruh tingkat struktur partainya.

Selain menyambut bulan suci Ramadhan, Karding menjelaskan acara itu menjadi ungkapan doa bersama atas kegelisahan PKB melihat berbagai persoalan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini.

Harapan dia, dengan dilaksanakan acara "Sholawat dan Tahlil Untuk Bangsa" tersebut bangsa Indonesia akan mendapatkan keberatan dan pencerahan yang semakin baik.

"Karena dalam Islam diyakini, barang siapa yang bersholawat akan diberikan hidayah Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan mendapatkan syafaat dari Rasulullah Sollallahu alaihi wa sallam," ungkapnya.(yn)

tag: #ramadhan   #pkb   #sholawat  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement