TSPartai

Golkar Gelar FGD untuk Antisipasi Krisis Ekonomi

Oleh Ilyas pada hari Rabu, 17 Jun 2015 - 14:30:40 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

54IMG_20150617_113949.jpg

FGD Golkar (Sumber foto : TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai Golongan Karya menggelar forum group discussin (FGD) di Ruang KK1 Gedung Nusantara DPR RI, Rabu (17/6/2015). Keynote Speech dalam acara ini adalah Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Menurut Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Ridwan Hisjam, acara ini FGD bertema "Urgensi Undang Undang Penjaminan dalam peningkatan Kesejahteraan UMKM-K di Indonesia" tersebut untuk mengantisipasi persoalan perekonomian di masa yang akan datang, termasuk masalah krisis moneter.

"Jadi ini guna mengantisipasi terjadinya krisis ekonomi pada masa yang akan datang," kata Ridwan, yang juga Pimpinan Komisi X DPR RI tersebut.

Ridwan Hisjam yang juga pengurus KADIN Indonesia ini juga mengungkapkan pentingnya pelaksanaan Undang Undang yang bisa menjamin pelaku usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi (UMKM-K).

"Undang Undang Penjaminan UMKM-K ini harus segera direalisasikan oleh DPR RI, khususnya Komisi XI (Keuangan) dan Komisi VI (Ekonomi)," jelasnya.

"Agar apabila terjadi krisis ekonomi, maka pemerintah sudah memiliki payung hukum untuk tetap melindungi pengusaha kecil-koperasi." (iy)

tag: #golkar   #krisis ekonomi   #aburizal bakrie  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement