Berita

Ahmad Nawawi Kembali Pimpin GEMA MA, Abdul Ganiru: Itu Kehendak Kader di Indonesia

Oleh Aswan pada hari Minggu, 12 Des 2021 - 06:38:09 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1639265889.jpg

Munas GEMA MA ke VI yang berlangsung selama tiga hari di Hotel Redtop Jakarta Pusat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ahmad Nawawi kembali pimpin Dewan Pengurus Pusat Generasi Muda Mathla"ul Anwar (DPP GEMA MA). Hal itu berdasarkan hasil Munas GEMA MA ke VI yang berlangsung selama tiga hari di Hotel Redtop Jakarta Pusat.

Ketua GEMA MA Provinsi Sulawesi Tenggara (Prov Sultra), Abdul Ganiru mengatakan, keterpilihan Ahmad Nawawi sebagai Ketua DPP GEMA MA tahun 2021-2026 sudah sesuai konstitusi.

"Munas adalah forum dimana kita bisa menyempurnakan apa yang kurang dalam aturan organisasi," katanya, Minggu (12/12/2021).

Jelasnya, Munas ke VI yang berlangsung dari tanggal 10-12 Desember 2021 itupun berjalan kondusif dan penuh kekeluargaan.

"Ada semangat menjaga kebaikan dalam pergerakan, Alhamdulillah berjalan kondusif tanpa riak-riak apapun," imbuhnya.

Pria yang merupakan peserta penuh dari Sulawesi Tenggara menuturkan, jika sejak awal seluruh pengurus yang telah menyampaikan pandangan umum atas laporan pertanggung kepengurusan tahun 2015-20121, semua menerima dan tidak ada satupun menolak

Bahkan ucap pria yang pernah memimpin KAMMI Sulawesi Tenggara tahun 2015-2017, semua yang telah menyampaikan pandangan pun menginginkan agar Ahmad Nawawi kembali memimpin

"Seluruh Pimpinan Wilayah GEMA MA dalam closing stegmen nya mengatakan hal yang sama yakni, Ahmad Nawawi harus kembali memimpin," tuturnya.

Dengan kenyataan yang ada ucap pria yang disapa Ganiru itu, Pengurus GEMA MA Sulawesi Tenggara menganggap bahwa Ahmad Nawawi patut diberi kesempatan kembali untuk memimpin, dan hal itu juga menjadi amanat seluruh pengurus di Sultra.

tag: #generasi-muda-mathlaul-anwar  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement