Jakarta

Kereta Anjlok di Sudimara Masih Coba Diatasi

Oleh Wiranto pada hari Minggu, 05 Des 2021 - 14:38:00 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1638689839.jpg

Stasiun Sudimara (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kereta Rel Listrik (KRL) anjlok di perlintasan pintu kereta Stasiun Sudimara Jombang, Tangerang Selatan pada Minggu, (5/12). Diketahui kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Vice President Corporate Communications PT KCI Anne Purba, mengatakan saat ini anjloknya kereta tersebut masih dalam penanganan lebih lanjut.

Akibat dari anjloknya kereta tersebut terlihat beberapa kendaraan tidak dapat menyeberangi jalur perlintasan kereta api.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kereta anjlok. KCI juga belum menyampaikan dampak KRL anjlok pada jadwal perjalanan kereta.

Sebuah video yang direkam ponsel tersebut diunggah akun Instagram @infotangerangkota. Sebanyak 3 gerbong kereta keluar dari rel.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab anjloknya kereta tersebut. Dalam video itu diharapkan para pengguna jalan mencari jalur alternatif sekitar jalan Pasar Jombang. "Harap para pengguna jalan mencari jalur alternatif sekitar Pasar Jombang," tulis @infotangerangkota.

tag: #kereta-api  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement