Jakarta

Pemprov DKI dan Djarot Akan Sidak Tempat Hiburan Malam Saat Ramadhan

Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 12 Jun 2015 - 15:53:49 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

78djarotsaifulhidayat.jpg

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Selama bulan Ramadhan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah memberlakukan jam operasional tempat hiburan malam di Ibu Kota. Rencananya, Pemprov DKI bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) sudah siap untuk menggelar sidak atau razia ke sejumlah tempat hiburan.

"Yang namanya razia itu tidak boleh bocor, ketika dilakukan jangan bilang siapa-siapa. Kecuali yang melangsungkan razia," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat di Balaikota, Jakarta, Jumat (12/6/2015).

Bahkan, Djarot memastikan, dirinya juga akan ikut serta saat razia digelar bersama dengan BNN nantinya.

"Insya Allah, saya ikut langsung. Nanti, saya koordinasi dengan BNN, tapi tidak pakai wartawan otomatis. Anytime saya akan ajak," katanya.

Disinggung soal sanksi bagi tempat hiburan jika nantinya ditemukan adanya narkoba, Djarot memastikan, pihaknya akan memberikan sanksi bagi pemilik atau pengelola tempat hiburan tersebut.

"Sanksinya gampang. Cari dulu siapa korbannya? Ada tidak jaringan di sana?. Kalau ketahuan jadi sarang narkoba, pasti tempat hiburan itu ditutup," ujar Djarot. (mnx)

tag: #Jakarta   #Pemprov DKI   #Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat   #razia narkoba   #bulan ramadhan  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement