TSPartai

Idrus: JK Akan Hadir di Rapimnas Golkar

Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 12 Jun 2015 - 15:27:33 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

78Idrus 002.jpg

Idrus Marham (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham memastikan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla akan menghadiri sekaligus membuka acara Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) ke VIII di Hotel Sharingla, Jakarta.

"Pembukaan hari ini akan dilakukan mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla, yang juga sebagai Wakil Presiden. Beliau sudah menyatakan hadir sekaligus untuk membuka," ujar Idrus Marham saat konfersi pers di Jakarta, Jum'at (12/06/2015).

Menurut Idrus, kehadiran Jusuf Kalla diharapkan dapat memperat dan meneduhkan konflik Partai Golkar yang saat ini terjadi. Selain itu, Idrus juga menambahkan acara Rapimnas ini telah mengacu pada putusan sementara PN Jakarta Utara yang mengesahkan kepengurusan hasil Munas Riau. Dimana Ketua Umum Aburizal Bakrie, Sekjen Idrus Marham dan Agung Laksono sebagai Wakil Ketua Umum.

"Kita undang seluruh pengurus, termasuk Agung Laksono dan Priyo Budi Santoso, karena dalam Munas Riau tidak dualisme, semua menjadi satu," tegasnya.(ss)

tag: #Rapimnas Golkar  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement