Berita

Jokowi Mantu di Hari Kerja, Pejabat Banyak Yang Bolos

Oleh untung ss pada hari Kamis, 11 Jun 2015 - 12:01:40 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

71gibran.jpg

Gibran dan Selvi (Sumber foto : dok teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)  -Pernikahan anak Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda yang berlangsung di hari kerja, dikritik Direktur Centre for Budget Analisys,Uchok Sky Khadafi.

Menurut Uchok, dengan acara di hari kerja itu memaksa bawahan Presiden Joko Widodo yang merupakan pejabat negara harus membolos. Dapat dipastikan di hari pernikahan ini, banyak pejabat negara mulai dari pusat sampai daerah membolos. Bahkan pemerintahan Solo bisa tidak jalan.

“Sebagai pejabat negara, Presiden Jokowi pastinya tahu dengan kondisi tersebut, bisa saja dia sendiri mampu bekerja di Solo, tapi pejabat lain mana bisa seperti itu,” kata Uchok, Kamis (11/06/2015).

Kalau pun bisa bekerja di Solo, menurut Uchok, Jokowi juga tidak akan maksimal. “Apalagi anak buahnya, untuk mondar-mandir Jakarta-Solo sudah memakan waktu yang lama. Belum lagi harus menunggu prosesi acara,” katanya.

Harus diingat, kata Uchok, putra Jokowi bukanlan bagian dari negara dan  pemerintahan. Karena itu tidak seharusnya semua pejabat meninggalkan pekerjaannya hanya untuk setor muka di depan Jokowi.(ss)

tag: #pernikahan gibran  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement