Ragam

Nashim Khan: 1:0 Untuk Barcelona

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Sabtu, 06 Jun 2015 - 21:58:57 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

26nasim khan.jpg

Nashim Khan (Sumber foto : dok teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Klub Juventus dan Barcelona akan menentukan dirinya sebagai kampiun di Liga Champions 2015. Keduanya akan menunjukkan performa terbaiknya dengan berlaga di stadion megah di Olympiastadion Berlin, Jerman, Minggu dini hari (07/06/2015).

Anggota Komisi VI DPR RI Nashim Khan memprediksi Barcelona akan mendominasi permainan. Menurutnya, permainan total football akan menjadi ramuan andalan pelatih Luis Enrique dalam menghancurkan pertahanan Juventus.

"Saya meyakini Messi dan kawan-kawan akan maksimal memainkan Total footbal. Dengan permainan itu, Barcelona akan cukup dominan ditambah dengan kombinasi permainan cantiknya. Saya memprediksi El-Barca akan menang 1-0," sebut Nashim saat dihubungi TeropongSenayan di Jakarta, Sabtu malam (06/06/2015).

Nashim mengatakan Juventus dan Barcelona merupakan dua klub legendaris yang mewakili negaranya masing-masing. Di negaranya, ujar Nashim, keduanya adalah pemenang liga domestik.

"Karena itu saya meyakini laga ini akan berlangsung sengit. Juventus tidak akan membiarkan gawangnga kebobolan. Sekalipun Barcelona akan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Tapi sekali lagi, bola itu bundar. Segala kemungkinan akan terjadi," ungkapnya.

Nashim mengaku terkesan dengan permainan dua klub tersebut. Ia berharap Permainan Barcelona dan Juventus dapat menginspirasi persepakbolaan di Indonesia.

"Saya berharap sepakbola liga Indonesia dapat meniru kemajuan mereka. Sehingga ada kebanggaan bagi bangsa kita kalau klub-klub Indonesia dapat menyamai kualitas sepakbola kelas dunia," ujarnya.(ss)

tag: #Barcelona  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement