Berita

Waduh Gawat, Loyalis Kubu Agung Mulai Berpaling

Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 04 Jun 2015 - 14:03:51 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

96DITTO.jpg

Dito Ganinduto terlihat bergabung dengan kubu Ical (Sumber foto : TeropongSenayan/Sahlan Ake)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gerbong Golkar Kubu Agung Laksono perlahan mulai ditinggalkan para loyalisnya. Hal ini terlihat ketika Golkar pimpinan Aburizal Bakrie (ARB) mengadakan rapat pleno, terlihat salah satu loyalis Agung Laksono, Dito Ganinduto bergabung dalam ruang rapat yang bertempat di Gedung KK I DPR.

Dari pemantauan TeropongSenayan Dito menghadiri rapat Kubu Aburizal Bakrie dengan mengenakan batik berwarna orange keemas-emasan. Tampak sedikit cangung ketika Dito membaur dengan para kader ARB.

Ketika Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Azis Syamsudin menghampiri Dito yang sedang duduk. Dengan lugasnya Dito langsung menyambut hangat dengan berjabatan tanggan.

Azis pun sedikit mengeluarkan kata-kata kepada Dito yang dinilai sudah menemukan jalur yang benar. "Sudah menemukan jalur yang benar ini namanya," kata Azis di ruang KK I DPR, Kamis (4/6/2015).

Seperti diketahui rapat pleno yang digelar oleh Ketua Umum Aburizal Bakrie dihadiri oleh seluruh kader Golkar yang berada di DPR. (ai)

tag: #Golkar   #Pilkada   #Agung Laksono   #Abu Rizal Bakrie  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement