Berita

Akom : Tidak Ada Opsi Pembagian Wilayah Antar Dua Kubu

Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 04 Jun 2015 - 12:19:59 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

46Akom 002.jpg

Ketua Fraksi Partai Golkar hasil Munas Ancol, Ade Komarudin (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Walaupun sudah ada kesepakatan antar dua Kubu Golkar pimpinan Aburizal Bakrie dan Agung Laksono, untuk bisa mengikuti Pilkada serentak pada Desember 2015 nanti. Kedua Kubu masih belum menemukan titik temu siapa yang berhak untuk tanda tanggan calon kepala daerah yang akan maju.

Melihat hal ini Ketua Fraksi Partai Golkar hasil Munas Ancol, Ade Komarudin (Akom) menyatakan tidak ada opsi untuk membagian wilayah atar dua kubu. "Tidak ada opsi itu," kata Akom di komplek parlemen, Senayan, Kamis (4/6/2015).

Kendati demikian Akom menyerahkan sepenuhnya pada Wakil Presiden Jusuf Kalla yang sebagai mediator sekaligus politisi senior Golkar untuk menyelesaikan permasalah ini.

"Kedua belah pihak percaya dan di percaya kan kepada Pak JK, beliau Wakil Presiden dia mempuyai wibawa beliau mantan Ketua Umum Partai Golkar dan JK sudah hafal kriteria masing-masing kubu," ungkapnya.

Saat ini kata Akom tujuannya untuk melakukan islah untuk menyelamatkan partai berlambang beringin ini untuk bisa mengikuti pilkada. "Prinsip Golkar harus ikut pilkada," tandasnya. (ai)

tag: #Golkar   #Pilkada   #Agung Laksono   #Abu Rizal Bakrie  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement